MABA!...Lagi..

Gw balik lagi :D iya, udah lama gak ngepost lagi. Maklum, belakangan ini lagi sibuk-sibuknya jalanin UTS. Tapi, gw sempat-sempatin nulis. Kurang baik gimana lagi gw haha..
 
UTS kali ini beda ama UTS yang dulu-dulu. Gw masih ingat tahun lalu gw masih belajar bukunya Pak Azhar, Your Basic English. Isinya udah pasti tentang Bahasa Inggris. Tahun ini agak sedikit melenceng dari biasanya, eh..salah, bukan sedikit melenceng.. tapi sangat melenceng dari koridor tahun lalu. Beda banget. Kalau dalam bahasa Inggris disebutnya It’s too fucking different! Salah satu buku yang gw pelajari sekarang judulnya PPh atau Pajak Penghasilan buatan Wahyu Santosa. Gw udah baca bukunya, isinya itu tentang...hmm..tentang..yang berhubungan dengan penghasilan orang yang kita pajakin. Udah kayak preman aja. Buka buku ini seakan-akan memicu pengasapan di dalam otak gw. Itu bukan karena pelajarannya yang susah, tapi karena gw nya yang bego. Haha.. pajak sebenarnya mengasikkan. Asal tau prosedurnya gimana. Mau jadi pahlawan negara kagak? Makanya bayar pajak. Kalau gw mah kayaknya gak cocok jadi pahlawan, makanya gw gak usah bayar. Eh..??

Oh iya, gw lupa ngasih tau kalau tahun ini gw jadi MABA lagi. Asik gak tuh? Kagak - -“ . apanya yang asik kalau botak mulu. Tapi ada baiknya juga sih kalau botak. Kepala jadi adeeemmm :D tapi itu kalau cuacanya dingin. Lah kalau panas? Gak usah diomongin, udah tau pasti gimana rasanya. 

Gw yang botak


Tahun ini Alhamdulillah gw lulus di STAN. Meskipun Cuma D1 tapi cukup membanggakan lah. Tapi agak sayang juga meninggalkan kampus yang pertama, tahun lalu gw masih kuliah di UIN Alauddin Makassar jurusan Pend. Bahasa Inggris. Seru. Seru banget malahan. Tapi gw juga sempat ngalamin hal yang kurang mengenakkan di sana. Tapi udahlah, Life has so many chapters. One bad chapters doesn’t mean it’s the end of the book. Ngerti gak? Gw mah pake google translate makanya ngerti. Eh, ngapain gw omongin. Hidup itu pasti ada bagian buruknya, tapi gw lebih suka ngingat the happy chapters aja. I just wanna send a lot of thanks for you, guys.. :)


No comments:

Post a Comment