Horeee!!

hah... setelah sekian lama akhirnya ngepost juga. akhirnya sesuatu yang gw harapkan terkabul. Lulus SNMPTN 2012!! Horee!! meskipun hanya pilihan kedua tetapi cukup membahagiakan dan patut disyukuri. ngomongin masalah SNMPTN, sebenarnya apa yang dipandang para remaja dalam memilih sebuah universitas? banyak yang mengatakan bahwa mereka memilih karena universitas itu salah satu universitas favorit di wilayahnya. sebenarnya masuk universitas favorit memang bagus tapi hal itu tidak banyak membantu jika individunya sendiri tidak mendukung. gw sebenarnya mengharapkan bahwa pendidika lebih diutamakan daripada komersial. itu yang terjadi sekarang. waduhh.. bahasa gw udah kayak politisi hehe.

banyak hal yang gw ingin capai di tempat kuliah. gw pengen lebih aktif di organisasi dan minimal menjadi anggota yang ada kerjaan biarpun sedikit, trus pengen dapat pacar, pengen ilmunya bertambah, pengen IPK nya empat. pengen jadi mahasiswa terbaik. amin... sangat mulia bukan?? haha.. setidaknya itu yang memotivasi gw untuk terus belajar tanpa henti dan terus berlari tanpa lelah. hmm.. ngomong apa aku...

dikesempatan yang sangat singkat ini gw mau menyampaikan satu quotes yang gw bikin sendiri. begini quotesnya:
"sebuah universitas terlihat istimewa bukan karena namanya, bukan karena rektornya, bukan karena dosennya, bukan karena biayanya, bukan karena fasilitasnya dan bukan karena petinggi-petingginya. tapi itu karena mahasiswanya"
pliss jangan ketawa.. cobalah untuk hargai karya orang lain haha

saya Qadri.
inilah blog qaqadrii

2 comments: