MABA: Penderitaan atau Perjuangan!

Huh.. setelah melewati sebuah perjalanan panjang dengan penuh tantangan, akhirnya gw berhasil menjadi mahasiswa. HORAYY!! itu artinya gw udah bebas, tapi pada awalnya. setelah gw ngejalanin kuliah selama kurang lebih sebulan, akhirnya gw sadar bahwa gw ternyata cukup tampan telah masuk ke dalam zona dimana tugas menjadi kekasih, tidur siang menjadi masa lalu, dan homo menjadi populer eh? gw juga sudah merasakan bahwa perambatan bulu di tubuh gw sudah mulai bereaksi. maksudLo?. Lupakan yg itu

Oh iya, gw lulus di salah satu universitas terbaik di Indonesia. julukannya kampus hijau. ada yg tau kagak? hah? kagak tau? sama. kampus gua namanya apaan ya? hehe. serius! gw lupa namanya apaan. yg jelas universitas itu adalah universitas islam di Makassar, dijuluki kampus hijau. biasanya orang-orang nyebut kampus itu dengan panggilan UIN Alauddin Makassar. tapi sori banget, gan. sumpehh, gw lupa namanya apaan.

Gw lulus di jurusan pendidikan bahasa inggris *tepuk tangan yang meriah* oh, thanks..thanks. sebuah bahasa yang anehnya bukan main, kata dibalik-balik, dan bikin lidah gw ikutan kebalik-balik. tapi gak apa-apa lah. gw kan pria sejati, dan pria sejati tuh suka tantangan #korbaniklanrokok. dari dulu gw khawatir seandainya gw masuk ke universitas yg dimana tidak ada seseorang yang gw kenal. why? karena gw sebenarnya orangnya pendiam. kemarin ada preman nabok gw, gw diam-diam aja. artinya, gw emang pendiam. karena sifat pendiam gw itu, gw khawatir kalau nantinya gw bakalan sulit bersosialisasi. tapi kekhawatiran gw berkurang ketika gw bertemu sama teman-teman yang asik-asik. kayak lagu aja. sampai di mana tadi? oh iya, gw bertemu teman yang asik-asik. bermacam-macam karakter ada disana. ada yang kucer (kurus cerewet), ada yang bajingan, ada yang pintar, ada yang sangat tidak pintar, ada yang panu-an, ada cowok tomboy dan ada juga yang playboynya minta ampun. bayangin aja, kambing di pake-in rok digombal juga. tapi berbagai macam karakter seperti itu jika disatukan akan membentuk sebuah kekuatan yang besar yang dapat mengguncang dunia.cie... kira-kira seperti inilah orang-orang yg suatu saat nanti akan mengguncang dunia

PBI UIN Alauddin Makassar
Kasian sekali. kasian..kasian

Mereka yang suatu saat mungkin akan mengguncang dunia. meskipun itu sangat meragukan. tapi, karena merekalah yang membuat gw sedikit senang. tandai kata "sedikit". gw tetap berharap suatu saat nanti gw bisa sukses dan gw tau bahwa kesuksesan dapat kita raih jika ada keyakinan. so, kita semua harus yakin bahwa kita akan sukses meskipun dengan jalan yang berbeda-beda karena impian ada di tengah air mata dan suatu hari nanti akan terwujud ketika doa dan upaya menembus langit biru.

8 comments:

  1. kasus kita sama, gan. Gue jg biasanya baru bsa beradaptasi stlah krang lbh 1 blan. Tp setelah itu gue mnemkan teman-teman terbaik. Ok gak tuh? So, santai aja gan.

    ReplyDelete
  2. kenapa kok disensor sob ??


    #Semoga Sehat Selalu

    ReplyDelete
  3. pare-are nabilang *org.makassar.aslii.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha :D itu cuma random post. buat seru-seruan. tapi ma genta' metto tu nabilang org bugis

      Delete