Meme Comic :D

Belakangan ini gw lagi malas-malasnya buka facebook. gw bosan dengan akun facebook gw yang gitu-gitu aja tanpa perubahan. terakhir gw buka, kronologi gw udah penuh dengan sarang laba-laba dimana-mana. karena gw kasihan ngeliat akun gw seperti ini akhirnya gw bersihin. akun gw udah bersih. trus gw coba cek-cek beranda. behh..debu beterbangan. gw bersihin jga tuh beranda. tiba-tiba gw nemu beberapa foto yang dishare ama teman. ternyata ini komik dan cukup lucu. kira-kira lucunya hampir sama dengan gw. meskipun namanya memang agak gimana gitu.. Meme Comic. mungkin sebagian besar pengguna Facebook udah pada tau apa itu Meme Komik. kalau ada yang gak tau, Meme Comic itu adalah komik mini dengan karakter yang katanya sederhana. gw nemu 2 page yang menyuplai komik Meme buat para Meme lovers yang lagi sakau. pagenya yaitu Meme Comic Indonesia dan Inspirational Creative and Incredibly Funny Photo

Ini adalah beberapa komik Meme dari Meme Comic Indonesia (MCI)
--->

Ngakak :D


Troll Dad


Troll Face

Derp dan Derpina

Trueeee...

Trool Dad strikes again :D



dan ini adalah komik Meme dari ICIFP
--->

Beberapa karakter lain dari Meme Comic

Poker Face




B*tch Please


Troll Genie


Haha :D

Kedua page ini menampilkan banyaks sekali komik Meme dan itulah salah satu alasan gw masih aktif di Facebook untuk saat ini :D

3 comments:

  1. postingan bagus sob. Gw jga ska ama komik meme

    ReplyDelete
  2. nggak bisa dipencet mas broo....
    soalnya ada yg ngalagiun ijo2 ntu kyknya..
    freak banget lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok gitu, bro. tadi udah gw coba bisa kok. mungkin jaringannya yg bermasalah. coba aja lagi

      Delete