UN, oh UN

Huh.. gak lama lagi UN nih. Ambil napas panjang, pasang sabuk pengaman, dan isi tangki full soalnya BBM mau naik. he.. Pokoknya, persiapkan sesuatu yang perlu dipersiapkan. Ngerti kan maksudnya...

Sebenarnya, UN itu tidak menakutkan. Yang menakutkan itu Kuntilanak, Suster Ngesot dan koleganya. ya iyalah. Serius!! UN itu soalnya gak susah-susah amat karena soal UN tahun ini mungkin sudah dicantumkan pada UN sebelumnya. Yang penting belajar aja, sob(ngomongnya aja yang gampang).

Tapi masalahnya, sampai saat ini saya belum belajar. Padahal, soal-soal UN dari tahun 95-11 udah saya kumpulin semua. dasar saya pemalas #Hina. Inilah yang sebenarnya membuat UN itu menjadi menakutkan. Belum menjalani UN, kita sudah tegang, tertekan, takut tidak lulus, nervous, stress, sakit kepala, susah, pusing-pusing, demam, badan lemas, ejakulasi dini, dan bahkan banyak kasus tentang siswa yang bunuh diri karena UN. Ironis... Kalau menurut saya, UN itu tidak sebanding dengan kehilangan nyawa. Bunuh diri dengan alasan takut tidak lulus sebenarnya hasil pikiran yang sangat sempit. Boleh bunuh diri, asalkan punya alasan-alasan yang sangat-sangat kuat. Contohnya, kalau..ehh..kalau..hmm. kalau apa ya?? Kayaknya gak ada alasan yang membenarkan bunuh diri. Betul kagak? kalau ada saya kasih 100rb dollar. Beneran.. tapi dalam bentu chip.. (Poker) hehe... Itu pun kalau ada..

Jadi mulai sekarang, eh mulai besok aja deh, saya akan mulai mempelajari Soal UN meskipun badan pegal dan dan mata ngantuk. saya akan berusaha semaksimal mungkin. kyaaa... #Lebayyy.
So, gak usah terlalu paksain diri, sob. Belajar seperlunya and jangan lupa beribadah dan berdoa. karena tanpa bantuan-Nya, kita bagaikan butiran debu. wess, baru kali ini kata-kata saya berisi. Ya udah, Selamat Belajar...

zzzz....zzzz....

zzzz....zzzz

No comments:

Post a Comment